Marketing Research with SPSS sekumpulan program perangkat lunak yang digabungkan menjadi satu paket
In SALES & MARKETING
0
(0 Ratings)
Created by
nailahalilatulbariza
About this class
Deskripsi: Kursus ini dirancang untuk membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk melakukan penelitian pemasaran dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Dalam 6 sesi interaktif, peserta akan belajar mengenai metodologi penelitian, analisis data, dan cara mengambil keputusan yang informasional.
Manfaat: Setelah menyelesaikan kursus ini, peserta akan dapat:
- 1.Merancang penelitian pemasaran yang efektif.
- 2.Mengumpulkan dan mengelola data penelitian.
- 3.,Menganalisis data dengan menggunakan SPSS.
- 4.Membuat laporan penelitian yang informatif.
FAQ
Apakah kursus memerlukan pengetahuan sebelumnya tentang SPSS??
Tidak, kursus ini cocok untuk pemula. Kami akan membimbing Anda dari dasar dalam penggunaan SPSS.
Berapa banyak waktu diperlukan untuk menyelesaikan kursus??
Setiap sesi kursus berlangsung selama 2 jam. Total waktu kursus adalah 12 jam.
Apakah memiliki akses ke perangkat lunak SPSS selama kursus??
Kami akan memberikan panduan tentang cara mendapatkan akses sementara ke perangkat lunak SPSS selama kursus.
Bukan peneliti, ingin memahami data pemasaran. Apakah ini cocok??
Ya, kursus ini cocok untuk siapa saja yang ingin memahami data pemasaran dan bagaimana data tersebut dapat digunakan untuk pengambilan keputusan yang lebih baik.
Apakah kursus akan memberikan sertifikat??
Ya, peserta yang menyelesaikan kursus ini dengan baik akan menerima sertifikat kelulusan.
Apakah kursus mencakup contoh kasus nyata dalam pemasaran??
Ya, kursus ini akan mencakup studi kasus nyata dalam industri pemasaran untuk membantu peserta memahami aplikasi praktis dari penelitian dengan SPSS.
Comments (0)
Sessions
Title
Start Date
Duration
Sesi 1: Pengantar Penelitian Pemasaran
20 Sep 2023 | 00:00
1:00
Konsep dasar penelitian pemasaran.
Proses penelitian dan peran SPSS.
Tugas: Merancang rencana penelitian.
Proses penelitian dan peran SPSS.
Tugas: Merancang rencana penelitian.
Sesi 2: Pengumpulan Data
20 Sep 2023 | 00:00
1:00
Metode pengumpulan data.
Kuesioner dan wawancara.
Latihan: Membuat kuesioner.
Kuesioner dan wawancara.
Latihan: Membuat kuesioner.
Sesi 3: Analisis Data Dasar dengan SPSS
20 Sep 2023 | 00:00
1:00
Pengenalan SPSS.
Memasukkan dan membersihkan data.
Analisis deskriptif.
Tugas: Menganalisis data simulasi.
Memasukkan dan membersihkan data.
Analisis deskriptif.
Tugas: Menganalisis data simulasi.
Sesi 4: Analisis Lanjutan dengan SPSS
20 Sep 2023 | 00:00
1:00
Uji hipotesis dasar.
Uji t dan ANOVA.
Analisis regresi.
Studi kasus: Menganalisis data penelitian nyata.
Uji t dan ANOVA.
Analisis regresi.
Studi kasus: Menganalisis data penelitian nyata.
Sesi 5: Interpretasi Hasil dan Pengambilan Keputusan
20 Sep 2023 | 00:00
1:00
Cara menginterpretasikan hasil analisis.
Membuat kesimpulan dan rekomendasi.
Tugas: Menyusun laporan penelitian.
Membuat kesimpulan dan rekomendasi.
Tugas: Menyusun laporan penelitian.
Sesi 6: Penggunaan SPSS dalam Penelitian Pemasaran
20 Sep 2023 | 00:00
1:00
Studi kasus penerapan SPSS dalam industri pemasaran.
Tips dan trik penggunaan SPSS yang efektif.
Diskusi peserta: Pengalaman dalam menggunakan SPSS.
Tips dan trik penggunaan SPSS yang efektif.
Diskusi peserta: Pengalaman dalam menggunakan SPSS.
0
0 Reviews