Professional Secretary Skills
In Business StrategyAbout this class
Deskripsi:
Kursus ini dirancang untuk membantu peserta mengembangkan keterampilan sekretaris profesional yang efektif dan efisien. Melalui modul pembelajaran dan berbagai kegiatan, peserta akan belajar mengenai tugas dan tanggung jawab utama seorang sekretaris, komunikasi yang efektif, manajemen waktu, dan keterampilan organisasi yang diperlukan untuk sukses dalam peran sekretaris.
Manfaat Kursus:
Peserta kursus akan mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang peran sekretaris profesional dan keterampilan yang diperlukan untuk menjalankan tugas-tugas dengan efektif. Mereka akan mengembangkan kemampuan komunikasi yang kuat, manajemen waktu yang lebih baik, dan keterampilan organisasi yang akan meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja.
FAQ
Comments (0)
Sessions
- Menjelajahi keterampilan inti yang diperlukan.
- Mengelola komunikasi internal dan eksternal dengan baik.
- Mengatasi tantangan dalam mengatur jadwal yang sibuk.
- Mengatur ruang kerja secara efektif.
- Mengatur detail untuk acara bisnis dengan lancar.
- Membangun hubungan pelayanan pelanggan yang positif.